Menikmati Kari Jepang, Menu Baru di A&W Restaurant

 

Sore yang mendung mengantarkan saya dan suami menyusuri jalanan seputaran Tanjung Priok menuju Mall Artha Gading(MAG) Jakarta Utara. Suasana mendung itu tak  lama karena begitu kami menginjak pelataran MAG tiba-tiba hujan rintik yang menderas datang menyambut kedatangan kami.

Suasana yang dingin karena sedikit kehujanan, membuat saya merindukan makanan hangat dan mengenyangkan. Tak jauh dari tempat saya berteduh, suami menunjuk AW restaurant. Yuk mampir Amerikan Warteg untuk mengusir lapar, guyonan suami menyebut AW restauran sambil menarik tangan saya memasuki pintu masuknya. Maklum dia belum sempat makan siang tadi dan jam telah menunjukkan jam 15.00.WIB.

Suasana hujan yang menderas membuat suasana restaurant ramai oleh pengunjung meskipun diluar waktu makan, benar suasana hujan seringkali membuat rasa lapar kadang hadir sebelum waktunya.

Restoran A&W® Indonesia saat ini beroperasi di bawah Merek Besar dari Amerika, LLC – konsorsium berbagai waralaba A&W, baik di Amerika Serikat dan luar negeri. Perusahaan ini memiliki 1.100 lokasi waralaba di 10 negara dan wilayah.

Wah, A&W® Restaurants Indonesia yang mengusung makanan khas Amerika ternyata kini mulai menghadirkan menu bercitarasa Internasional melalui sajian kari khas Jepang.Sajian Japanese Curry Premium Mixbowls™ – Paket premium, nasi dengan 3 macam pilihan: ayam, ikan dan udang berbalur saus kari khas Jepang.

Ternyata di A&W® Restaurants Indonesia, saya tak hanya bisa menikmati ayam goreng lezat, burger nikma kentang goreng keriting dengan rasa istimewa, wafel es krim, dan mug root beer ciri khas A&W RB®.  Bagi Anda yang memiliki masalah lambung, saya sarankan sebaiknya tidak mengkonsumsi root beer A&W RB ini, karena minuman ini cukup mengandung soda. Di Indonesia, restoran A&W® pertama dibuka pada tahun 1985, dan saat ini merek dagang A&W® mengoperasikan lebih dari 230 restoran di seluruh nusantara.

Ikan dan udang dengan balutan tepung yang lumayan renyah bisa juga saya nikmati bersama kari khas Jepang yang penuh sayuran dengan  harga yang terjangkau mulai dari Rp 27.500,- (sebelum pajak). Jika ingin dibawa pulang ataupun dikirim ke rumah. Menu ini dikemas dengan kemasan microwaveable. Kemasan microwaveable yang dapat langsung dihangatkan ke microwave tanpa dipindah ke wadah lain. Kemasannyapun praktis, tertutup rapat, sehingga kesegarannya dapat terjaga.

Kita tetap bisa menikmatinya kapanpun dan dimanapun berada. Kita bisa memakannya di restorannya, memesan lalu membawanya pergi  selain rasanya nikmat, kemasannya sangat praktis untuk dibawa. Jika ingin diantar di rumah, kita bisa memanfaatkan fasilitas A&W® Delivery di no telepon 14061.

Untuk menu baru ini, A&W® untuk memberikan variasi menu internasional dengan kualitas terbaik dan tentunya bahan-bahan segar dengan harga yang terjangkau. Di tengah maraknya tren budaya dan masakan Jepang, kali ini, kita diajak A&W®  untuk merasakan sensasi menu khas Jepang melalui menu baru Japanese Curry Premium Mixbowls™ dengan tiga macam pilihan protein yaitu ayam, ikan dan udang, saus kari khas Jepang dan juga sayuran segar, yang pastinya menghadirkan kenikmatan tersendiri dan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.”

Menu baru ini mulai diluncurkan di A&W® Restaurants Indonesia sejak tanggal 6 September 2016. Saya dan suami sempat merasakan tiga kombinasi menu ini. Cita rasanya benar-benar nikmat! Mulai dari aroma, tekstur saus kari, sayuran yang segar hingga gurihnya ayam, udang dan ikan. Namun sayang menurut kami saus karinya juga lauknya kurang banyak. Ha…ha ha…!  Rata-rata di mangkuk kami tertinggal nasi yang kurang sayur dan lauk. Kami tidak bisa sekedar membeli tambahan karinya ataupun lauknya. Yang bisa dibeli terpisah hanya nasi dan udang. Semoga ke depan menu terpisah bisa tersedia. Jujur saus kari dan sayurannya bikin nagih….

Japanese Curry Premium Mixbowls tersedia dalam tiga macam pilihan: Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™, Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™, Japanese Curry Prawn Mixbowl™. Kita bisa memesan salah satu pilihan ini, ataupun sepaket dengan Root Beer khas A&W®  , minuman bersoda khas A&W® .

A&W® Restaurants Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya pada tahun 2016 ini. Sehingga saya maupun Anda konsumen muslim di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 210 juta tak perlu ragu.

Oh ya, untuk menarik kaum muda agar menyukai juga menu sayuran yang terbalut saus kari Jepang, karena saat ini muncul banyak gerakan makan, makanan sehat, A&W® Restaurants Indonesia menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menu Japanese Curry Premium Mixbowls™, karena memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, termasuk dari segi makanan dan juga sama-sama ingin selalu memberikan persembahan yang terbaik untuk penggemar setianya.

4 thoughts on “Menikmati Kari Jepang, Menu Baru di A&W Restaurant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *