Aplikasi ANAVIGO dari ASTRA Membantu Kondisi Darurat Mobil Anda Di Jalanan 24 Jam

Di era digital ini, tak bisa dipungkiri bahwa layanan masyarakat dengan memanfaatkan aplikasi  gadget untuk memanggil layanan jasa online yang lebih laku  di pasaran. Hal ini juga yang mulai dibidik oleh Astra World, layanan purna jual yang dimiliki oleh PT. Astra International Tbk. dalam memberikan layanan darurat 24 jam di jalan untuk mobil-mobil yang mereka produksi.

Sejak 10 Juli 2016 lalu, aplikasi ANAVIGO di  launching untuk membantu anda di saat darurat 24 jam di jalan. Untuk memanfaatkan aplikasi ini Anda sebelumnya harus mengunduh aplikasi ini di Play Store dan App Store.

anavigo-1-1

Anda bisa berkonsultasi teknis tentang gangguan pada kendaraan anda Anda juga bisa meminta bantuan pada petugas ANAVIGO untuk membawa kendaraan anda yang rusak ke tempat yang aman manfaat yang lain bisa Anda gunakan jika kunci mobil anda tertinggal didalam mobil yang kondisinya terkunci. Petugas ANAVIGO juga bisa membantu anda untuk mengganti aki yang soak jika di tengah jalan ataupun jika ban mobil anda meletus di tengah jalan. Dengan kondisi-kondisi yang tersebut di muka, maka anda bisa memanfaatkan aplikasi ANAVIGO untuk memanggil petugas Astra World untuk membantu dalam penggantian ban.

anavigo-1-2

Bagi mobil baru yang baru dibeli 5 tahun terakhir, Anda masih bisa mendapatkan layanan servis secara gratis, namun bagi Anda yang telah membeli mobil lebih dari 5 tahun akan dikenakan tarif yang berlaku. Memang tak salah jika jargon Anavigo bukan navigator biasa, seperti yang diketahui ANAVIGO memiliki fitur-fitur unggulan yang membantu pengguna kendaraan dalam perjalanan yakni :
•    Trip Plan, fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan rute perjalanan yang akan ditempuh. Masukkan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, Trip Plan ANAVIGO akan memberikan beberapa alternative rute yang dipilih.


•    Find Places, membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur Find Places ANAVIGO akan memberikan informasi lokasi restran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi.


•    Traffic Report, fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan, fitur ini membagi informasi lalu lintas sepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikutip  dari traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Manadala Sakti (MMS). Di fitur ini pengguna juga dapat saling berbagi informasi lalu lintas dengan sesama pengguna ANAVIGO.


•    Car Emergency adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) Astra World untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan.

Layanan ANAVIGO ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot. Layanan ERA Astra Wrld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota Astra World dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.

Kini pesan layanan emergency Astra World untuk mobil Anda lebih mudah diakses menghubungi selama 24 jam telepon 1- 500 – 898 untuk mencari bantuan pada kondisi darurat ada kendaraan anda selain juga lewat aplikasi ANAVIGO.
Ada 4 Langkah mudah memesan layanan emergency astraworld lewat aplikasi ANAVIGO di HP Android Anda, yaitu sebagai berikut :
1. Download aplikasi anavigo dan lakukan registrasi
2. pilih fitur car emergency
3. Isi dengan lengkap data kendaraan dan data pribadi serta masalah pada kendaraan
4. klik submit dan silahkan menunggu petugas emergency astraworld akan menghubungi anda

Jadi jangan tunda untuk menjadikan aplikasi ANAVIGO sebagai teman berkendara Anda.

3 thoughts on “Aplikasi ANAVIGO dari ASTRA Membantu Kondisi Darurat Mobil Anda Di Jalanan 24 Jam”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *