Lotte Mart Pecahkan Rekor Dunia Memasak Nasi Goreng 2017

Genap 19 tahun Perusahaan Retail terbesar asal Korea PT. Lotte Mart mengarungi dunia bisnis, pada tahun 2017 lni Lotte Mart merayakan ulang tahunnya dengan berbagai macam rangkaian kegiatan clan juga promosi.

Perhelatan besar dalam rangka kemeriahan ulang tahun yang ke 19, Lotte Mart bekerjasama dengan Topi Koki dan MNC Channels menyelenggarakan acara di area parkir Mall Lotte Mart Taman Surya pada hari minggu 26 Maret 2017 inl pun mendapat perhatian besar dari Khalayak karena tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai Rekor Memasak Nasi Goreng Terbanyak dengan peserta yang mencapai 1.100 orang yang terdiri dari wanita dan juga pria.

“Syukurlah, dengan persiapan yang cukup lama kurang lebih 4 bulan serta dengan dukungan dari beberapa pihak, acara ini dapat terlaksana dengan balk dan iancar. Dengan mengusung tema ”Cheers for 19’” Years Anniversary” kami sebagal penyelenggara berharap dengan adanya acara lni kami dapat merayakan apa yang sudah ” kami capai selama 19 tahun inl bersama pelanggan dan pencapaian ini dapat terus tumbuh berkembang di tahun mendatang.” ujar [bu Evi Lionawan selaku Direlctur Marketing LOTTE Mart Indonesia.

Sedangkan menurut Ibu Priscilla Diana Airin selaku CEO MNC Channels, “MNC Channels bangga menjadi salah satu bagian untuk memecahkan rekor MURI dalam kategori ”Memasak Nasi Goreng Terbanyak” yang pesertanya mencapai 1.100 orang. Kami berharap kerjasama dengan PT. Lotte Mart Indonesia ini akan tetap terus terjalin.“

Acara pemecahan rekor Muri memasak nasi goreng terbanyak ini dipandu oleh MC terkenal yaitu Anwar BAB serta Chef Lucky Andriono sang Juara Master Chef Indonesia ke-1 dan di isi pula dengan penampilan menarik dari Jebe and Petty sang Juara X-Factor Indonesia sesi 2. Selain itu, dalam kegiatan tersebut para peserta diajak untuk mangikuti Iomba mengumpulkan 19 boIa untuk mendapatkan 19 hadiah persembahan dari Lotte Mart dan ada pula Bazzar Durian dimana para pelanggan dapat menikmati Makan Durian Sepuasnya dengan pembelanjaan minimum tertentu.

Tidak hanya itu, dalam program anniversary kali ini para pelanggan dimanjakan dengan berbagai macam Promo yang berlaku di seluruh store Lotte Mart Hypermarket. Promos? dimuiai dari tanggal 20 ~ 23 Maret 2017 dengan harga “Goceng” untuk setiap pembelian Roti Croissant Kemudian dilanjutkan dengan Promo 19 produk Harga Heboh, Harga serba 190 ribu, Harga paket 19 ribu khusus produk Ready To Eat (RTE), lalu Paket sembako Murah senilai Rp. 125.000; bisa mendapatkan 5 produk. Kemudian tersedia juga promo Beii 1 gratis 1 serta Bali 2 gratis 1 untuk produk Snack, Susu, Yogurt Lampu, dan masih banyak Iagi.

Dan yang pasti menguntungkan pada program anniversary kali ini adalah bagi pelanggan pemegang Kartu Kredit BNI Lotte Card dan member L-Point bisa mendapatkan Voucher belanja senilai Rp. 200.000; dengan min.transaksi Rp. 1.000.000,~ yang berlaku setiap hari Minggu pada periode 23 Maret 19 April 2017. Sangat menarik bukan?

Untuk mendapatkan berbagai promo di atas, kita bisa datangi Gerai Lotte Mart yang tersedia di Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Bandung, Solo, Surabaya, Medan dan Panakukkang lho…

3 thoughts on “Lotte Mart Pecahkan Rekor Dunia Memasak Nasi Goreng 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *