Dengan Easy Gembira Badan Jadi Sehat Ceria

Sebagai seorang Ibu, mencuci adalah suatu kegiatan yang melelahkan. Meskipun banyak laundry bertebaran di dekat rumah. Agaknya mencuci masih yakin nyaman jika dilakukan sendiri. Kebetulan akhir-akhir ini di rumah saya mesti mencuci manual dengan tenaga-tenaga saya yang tersisa. Hobi saya untuk   segera berganti pakaian saat berkeringat ataupun basah, membuat tumpukan pakaian kotor saya, tak bisa dihindari tambah menumpuk.

Dengan banyaknya aktivitas yg harus saya lakukan, seringkali tumpukan pakaian kotor baru bisa saya cuci beberapa hari sekali. Jadi  begitu punya kesempatan, sungguh terasa melelahkannya hari-hari tertentu saat saya baru berkesempatan mencuci.

Dalam kondisi bête dengan tumpukan cucian tentu tak salah jika saya memilih Easy Liquid yang diprmosikan memiliki kekuatan 10 tangan serta inovasi terbaru cukup dengan “1x Kucek 1x Bilas” membuat kegiatan mencuci jadi ringan dan menyenangkan.

Maklumlah, kadang dalam sepekan saya hanya berkesempatan sehari mencuci. Baju berdua dengan suami, bisa saya cuci dengan waktu hampir 6 jam. Dengan easy liquid, cucian saya lebih mudah bersih dari tanpa tanpa mengucek lama.

Ada yang belum tahu easy? Easy adalah merek deterjen unggulan asal Jepang persembahan PT Kao Indonesia, melalui produk-­produknya menghadirkan solusi cerdas untuk membantu para wanita agar tugas mencuci pakaiannya menjadi lebih mudah dan cepat terselesaikan – baik menggunakan tangan maupun mesin cuci.

Dengan inovasi terbaru 1 (satu) kali kucek yang setara dengan sepuluh kali kucek deterjen lain dan 1 (satu) kali bilas yang setara dengan tiga kali bilas deterjen lain, mencuci pakaian serasa dibantu kekuatan 10 tangan, sehingga para wanita dapat menyelesaikan tanggung-jawab mencuci dan tugas rumah tangganya dengan lebih mudah dan cepat. Lebih cepatnya pekerjaan rumah tangga yang terselesaikan, memungkinkan wanita untuk memiliki waktu luang yang lebih banyak, agar dapat diisi dengan kegiatan aktualisasi diri seperti berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Bener nih, aktivitas rumah tangga yang bejibun ini, begitu melelahkan. Tapi menurut seorang pakar kesehatan, saya masih tergolong kurang gerak. Terbukti berat badan saya masih berlebih. Ya, ternyata saya masih kurang aktivitas fisik yang ritmis. Maka dari itu saya begitu mendukung gerakan Easy Gembira (Gerakan Mencuci Gembira).

Apa sih EasyGembira ?

Ternyata sejak bulan Maret 2017, Easy memperkenalkan kampanye terbarunya, Easy Gerakan Mencuci Gembira atau “Easy Gembira”. Melanjutkan kampanye tahun lalu yang berfokus pada pemberdayaan wanita, tahun ini kampanye Easy Gembira dihadirkan agar kaum wanita dapat memanfaatkan waktu luangnya di tengah banyaknya tanggung-jawab rumah tangga yang dilakukan sehari-hari. Kampanye ini juga menginspirasi para wanita agar dapat memanfaatkan waktu luang dengan menikmati kegiatan olahraga yang menyenangkan seperti senam Easy Gembira, yang gerakannya fun, easy dan impactful.

Manfaat olah raga sendiri begitu beragam, selain meningkatkan kadar oksigen dalam darah, mampu meningkatkan hormon kebahagiaan, menambah jumlah sel darah merah, membakar lemak jahat dan  meningkatkan imunitas. Jadi Insha Allah jika rajin olah raga, badan kita akan tetap sehat.

Kampanye Easy Gembira menghadirkan kompetisi senam yang mempertandingkan sekitar 4.000 wanita, di 20 titik di Jakarta. Kampanye ini pun didukung langsung oleh artis dan instruktur senam profesional Liza Natalia, yang menjadi juri serta mempersembahkan sebuah video tutorial, sebagai acuan gerakan pada kompetisi senam untuk Easy Gembira tahun ini. Selain itu, program ini juga mendapatkan dukungan dari Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara.

Kompetisi senam “Easy Gembira” ini nantinya akan mempertandingkan perwakilan para grup pemenang dari 20 titik tersebut pada tingkat final, yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2017 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, dengan hadiah menarik untuk berbagai kategori penilaian.

Proses kompetisi senam Easy Gembira dan foto-foto kegiatannya dapat diikuti di laman Facebook “Easy Gembira” (@easygembira), yang di-update secara aktif selama masa program ini.

Jika tak sempat ikut acara di atas, Anda bisa menonton tutorial senamnya di sini. Ayo, ikutan Easy Gembira (Gerakan Mencuci Gembira), agar sehat dan hati Gembira.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *