Film Mars Meet Venus Ketika Perbedaan Bukan Halangan Untuk Bersatunya Dua Hati

Film “Mars Meet Venus” ini bakal dibagi dua part. Film “Mars Meet Venus” (Part Cewe) tayang 20 Juli 2017. Film “Mars Meet Venus (Part Cowo) tayang 3 Agustus 2017.
Saya, bersama para blogger dan awak media berkesempatan mengikuti Movie Screening pada:
Kamis, 13 Juli 2017 lalu di XXI Plaza Senayan 
 Anda bisa menyaksikan trailer filmnya di: https://youtu.be/9HlNpF6vycw

MARS MET VENUS (PART COWO) adalah sebuah film drama Indonesia terbaru 2017. Film Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) ini akan bercerita dari sisi laki-laki dari film Mars Met Venus, yang merupakan qAsebuah lanjutan dan juga jawaban, dari banyak nya pertanyaan yang ada di film part Cewe, Mila (diperankan Pamela Bowie) dan dua sahabatnya yang selalu ada yaitu Icha (diperankan Ria Ricis) dan Malia (diperankan Rani Ramadhany). Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Hadrah Daeng Ratu, dan ditulis oleh seorang penulis bernama Nataya Bagya. Film ini diproduseri oleh Ferry Ardiyan.

Mars Met Venus (Part Cowo) Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MNC Pictures. Film ini direncanakan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 3 Agustus 2017 (Indonesia). Film ini akan mengajarkan bahwa sampai kapan pun, lelaki adalah seorang lelaki dan demikian halnya perempuan, pada dasarnya Ia berbeda namun akan tetap saling membutuhkan. Film ini akan dibintangi oleh Ge Pamungkas, Reza Nangin, Ibob Tarigan, Steve Pattinama, Martin Anugrah, Fadi Iskandar, Ge Pamungkas, dan Pamela Bowie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *