Serunya Festival Permainan Asli Indonesia 2017

Seneng banget datang di Festival Permainan Asli Indonesia di Lapangan Parkir Taman Mini Indonesia Indah. Kerjasama Minyak Kayu Putih Cap Lang dan MNC TV.

Seperti kita tahu, masa digital membuat anak-anak melek gadget dan internet di usia dini. Efeknya membuat anak-anak malas main di luar.

Obesitas, buruknya sosialisasi dan berbagai efek negatif dari gadget addic, membuat kita semua harus bergerak. Tak kurang dari 2700 siswa dari 44 sekolah di area Jabodetabek digandeng untuk ikut parade Festival Permainan Asli Indonesia.

Hari ini, Minggu 23 Juli 2017, sejak pukul 06.00-11.00 WIB, siswa dari 23 SD dan 21 PAUD+TK dari area Jabodetabek telah memulai memadati area parkir TMII.

Guru masih menjadi panutan yang baik bagi anak-anak.  Dalam rangka memperingati HAN 2017, diharapkan para guru ikut berpartisipasi dalam menggerakkan anak-anak untuk main di luar agar berkeringat. Tanpa khawatir di luar akan gatal-gatal, sebab hangatnya Minyak Kayu Putih Cap Lang, Hangatnya Melindungi.

Acara ini dibuka oleh Bunda Romi, seorang psikolog yang dekat dengan dunia anak. Dimeriahkan juga oleh komedian Master Tarno, artis cilik Alifa Lubis serta badut Upin- Ipin yang dekat dengan keseharian anak.

11 permainan asli Indonesia, dikompetisikan di acara ini. Diantaranya; balap karung, boy-boyan, layang-layang  lompat tali, engklek, lompat bambu, gasing, engrang batok, bethik, ular naga dan bakiak.

Dengan memperebutkan uang tunai, godie bag dan aneka merchandise, acara ini berlangsung meriah dipenuhi semangat berkompetisi sambil mengajak anak main di luar

Ada 5 varian minyak kayu putih cap lang dan ada 1 varian baru anti nyamuk yang bisa dipilih. Pakai Minyak kayu putih plus agar terhindar dari gigitan nyamuk.
#permainanasliindonesia #caplangkayuputihplus
#caplangkayuputih
#ayomaindiluarh #han2017 #hangatnyamelindungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *