Ketika Wanita Boleh Cantik di Blogger Muslimah Meet Up Bandung 2017

Blogger Muslimah Meet Up ke-3 kali ini mengambil lokasi di Bandung kota kembang. Acara meet up kali ini berbalut acara hijab Tutorial dan Beauty Class bersama Ethica dan Jafra Smart. Kebetulan saya ada acara di Bandung Ahad 5 November 2017 ini, jadi saya tak membuang kesempatan berjumpa dengan para blogger muslimah dari Bandung.

Pagi setelah acara dibuka dengan pembukaan oleh founder Blogger Muslimah Novia Syahidah. Peserta saling memperkenalkan diri. Hihihni…mayoritas memang yang datang adalah blogger muslimah Bandung, dan hanya beberapa dari Jakarta dan sekitar.

Novia Syahidah memaparkan visi dan misi blogger muslimah. Motto Blogger Muslimah saat ini yaitu “membaca dunia menulis semesta”

Dalam kesempatan ini, JD.id sebuah toko online terpercaya ikut memaparkan tentang JD.id partner, yaitu sebuah keikutsertaan masyarakat secara mandiri untuk bergabung dalam mengajak karib kerabat agar ikut berbelanja di jd.id. JD.id partner menawarkan penghasilan tanpa batas bagi orang yang bergabung.

Acara berlanjut dengan makan siang yang disponsori oleh @warungtwogether dengan menu yang cocok dengan lidah saya. Warung Twogether berada dijalan Lodaya no.63, Malabar kota Bandung. Warungnya cozy, asyik banget jadi tempat coworking di Bandung. Harga-harganya juga terjangkau kantong mahasiswa dan siswa, apalagi ada wifi yang bisa dimanfaatkan untuk para generasi jaman now”. Seandainya tempat ini berada di Jakarta, saya yakin bakal sering mengunjunginya dan berusaha menjadikannya tempat kerja yang nyaman sekaligus tempat jajan yang asyik.

Setelah acara makan , kami disuguhi beauty class dan make up tutorial bersama @jafra.id, produk kosmetik asal Kalifornia- Amerika Serikat yang telah lulus sertifikasi halal BPOM MUI. Jafra terbuat dari bahan herbal yang aman untuk kulit Indonesia. Anda bisa memilih sesuai kulit Anda, terdiri dari produk untuk kulit kering, kulit berminyak dannormal dan untuk kulit sensitive.

Bagi muslimah jangan ragu untuk pakai kosmetik, asal tiada maksud untuk tabaruj, tapi untuk tampil cantik dan anggun di depan suami.

Setelah tutorial make-up, kali ini, seluruh peserta mendapatkan produk busana dari merk busana Sepli dan tentu dilengkapi dengan tutorial hijab, agar muslimah sholihah tampil rapi dan indah. Kali ini, untuk hijab tutorial diperagakan produk dari ethica. Jilbab cantik imprint brand ethica yaitu Majori bisa dikenakan dengan tanpa ribet dan cocok untuk wanita aktif dan dinamis tapi tak mau ribet. Eh…saya jadi model untuk tutorial hijabnya kali ini lho…

One thought on “Ketika Wanita Boleh Cantik di Blogger Muslimah Meet Up Bandung 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *