Laptop ZenBook UX331UAL Impian Sederhana Seorang Travel Biker

Setelah nyaris 7 tahun, aku menjadi pelanggan transportasi umum. Tepat sekitar 4 bulan lalu aku menerima kemerdekaan yang nyaris hilang demi taat pada suami. Loh? Maksudnya?
Nyaris 7 tahun ini aku hanya boleh menumpang angkutan umum untuk beraktivitas, konsekuensinya tentu rempong dong. Padahalsemasa gadis, aku terbiasa menempuh jalanan ratusan kilometer dengan menggendarai motor roda duaku. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk menghemat dan menghimpun bahagia dengan mengunjungi banyak destinasi tanpa ribet.

Biasanyamemang perjalanan yang kutempuh belum mencapai ribuan kilometer yang mengharuskan aku untuk naik angkutan udara maupun laut. Cukup ratusan kilometer namun intens. Biasanya aktivitas mampir dari satu destinasi ke destinasi yang lain juga dalam rangka mencari barang dagangan, maklum dulu cara berdagangku masih konvensional.Berhubung aku menikah dengan seorang yang trauma menjadi pengendara kendaraan bermotor, maka konsekuensiku harus taat dong. Nah akhirnya petualanganku dengan angkutan umum, melintasi jembatan penyebrangan menjadi cerita epik tersendiri bagiku.

Apalagi jika aktivitas keluar rumah rutin setelah menikah, bukan lagi bentuk penjelajahan ratusan kikometer, hanya mungkin puluhan kilometer namun cukup melelahkan. Kadang demi fokus terhadap aktivitas menulis yang kutekuni sejak beberapa tahun yang lalu, maka aku harus membawa laptop, karena kemampuan smartphone yang aku punya belum mampu mengcover kebutuhanku terhadap gawai pintar yang ringan dan kuat multi tasking.

Pulang berkegiatandi luar rumah setelah menenteng laptop membuat suamiku harus rela jadi juru pijat. Sebab punggung, pundak dan badanku serasa remuk… Sempat berandai-andai jika saja punya laptop yang cantik, kuat, ringan dan tentu saja terjangkau.

Apalagi setelah aku mendengar ada produk baru dari Asus yaitu laptop ZenBook UX331UAL yang elegan dan canggih Laptop Idaman Sobat Traveler, tentu tak salah dong kalau aku mupeng memilikinya.

Kebetulan aku sempat datang di bloggergathering bersama Asus Indonesia, pada hari Rabu tanggal 19 September 2018, acaranya di Abuella Cafe di kawasan BSD Serpong Tangerang Selatan
Di acara blogger gathering ini, diperkenalkan produk ZenBook UX331UAL seharga Rp 14.799.000. Kekuatan sang laptop yang sudah mendapat sertifikat uji militer diuji dengan dibanting, bahkan diinjak seorang kawan blogger yang beratnya 102 kg. Wow, ajaibnya, produk ini tetap utuh loh, tanpa sulap dan tanpa sihir.Mau tahu apa kelebihan laptop Asus ZenBook UX331UAL ?

  1. Ringan dan tipis
    ZenBook UX331UAL adalah laptop ultralight, ultra tipis, dan ultrapowerful dan dirancang khusus untuk memberikan mobilitas tertinggi, terutama karena telah tersertifikasi US military grade dengan desain metal casisnya yang ringan hanya 985 gram dan hanya memiliki ketebalan 13,9 milimeter, tetapi ia berhasil menembus angka di bawah 1 kilogram untuk bobot keseluruhan. Bahkan saya bisa memegang dengan satu tangan, sungguh sangat ringan.
  2. Software-nya canggih
    Meskipun desainnya yang ringkas dan ultraportabel, ZenBook UX331 ini tidak berkompromi dengan kinerjanya: Prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-8 yang supercepat, RAM 8GB, dan SSD 256GB PCIe® memungkinkan pengguna menyelesaikan seluruh tugas dengan mudah, dan system audio Harman Kardon-nya juga memberikan suara imersif yang kencang dan kuat.
  3. Tangguh Dibanding ZenBook 13 sebelumnya yang menggunakan aluminium chassis, konstruksi berbasis magnesium alloy pada ZenBook 13 UX331UAL membuatnya sangat tangguh lolos uji daya tahan untuk memastikan kemampuannya beroperasi dalam berbagai kondisi. Teruji tahan banting dan tahan suhu
  4. Bertenaga dan Tahan Lama
    ZenBook UX331UAL ini dirancang untuk mereka yang memiliki gaya hidup non stop, karena ZenBook menawarkan kebebasan pemakaian baterai sepanjang hari. Baterainya super awet, dilengkapi dengan baterai lithium-polymer 50Wh yang dirancang khusus untuk memberikan ZenBook UX331UAL daya tahan baterai hingga 15 jam.
  5. Punya 2 pilihan warna
  6. ZenBook 13 UX331UAL memiliki standar Military-grade- MIL-STD 810G. Wow…rentetan list pengujian yang sungguh bikin terpana! ASUS ZenBook UX331UAL ini bentuknya, anggun layaknya model, padahal biasanya barang-barang standar military-grade itu bentuknya kurang memenuhi nilai-nilai estetika namun hal ini tidak berlaku ASUS ZenBook UX331UAL.

#2018GantiZenbook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *