Apa Enaknya Ngantor di Ev Hive Coworking Space ?

Ev Hive Coworking Space adalah salah satu ruang bersama yang lumayan tenar akhir-akhir ini. Harganya yang lumayan miring, fasilitas yang ada dan kemudahan lokasi untuk dijangkau dengan angkutan umum, membuat Ev Hive Coworking Space menjadi pilihan beberapa pekerja lepas macam saya.

Sebagai mantan orang kantoran, saya dulu merindukan kebebasan di  tempat kerja. Tanpa harus berseragam, pergi terburu-buru sesuai jam masuk  kerja dan bisa memulai ataupun menghentikan pekerjaan saya sesuka hati.

Setelah beberapa tahun ngantor, kebahagiaan saya begitu membuncah begitu saya bisa menjadi pekerja lepas. Bisa bekerja dari rumah, dengan suka-suka waktu saya mengerjakan pekerjaan, meskipun berdeadline juga.

Saya bisa bebas beristirahat dan  busana saya juga santai tanpa bingung bergulat dengan kemacetan dan segala hingar binger konflik di kantor.

Ternyata saya menemukan titik jenuh tersendiri ketika telah melakukan pekerjaan lepas ini, pekerjaan domestik di rumah, kadang membuat konsentrasi saya pecah. Akhirnya sesekali saya perlu suasana kantor tanpa lambaian pekerjaan domestic seperti menyetrika, mencuci, memasak dan lain-lain.

Emang mau kerja tetap ngantor lagi kah? Hiks, sementara belum pengen lagi sih. Saya hanya ingin sesekali punya suasana kerja yang jauh dari hiruk pikuk pekerjaan domestik rumah tangga. Tentunya ingin suasananya sejuk, rapi dan indah.

Pengen tahu lebih lanjut, silakan berkunjung ke  sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *