Menikmati Hujan Bersama Pedasnya So Good Chicken Strip

Musim hujan kadang mengajak bercanda, betapa tidak kadang siang begitu terik dan tanpa saya sangka, tiba-tiba hujan datang begitu deras tanpa salam ataupun ketuk pintu. Hahaha…ya iyalah masa hujan suruh salam sekaligus ketuk pintu.

Maksudnya bukan begitu, hujan yang sering datang dengan tiba-tiba membuat saya olah raga dadakan di siang bolong. Bayangkan jemuran lagi menggunung, tiba-tiba mendung dan gerimis maka saya berlari mengangkat jemuran. Baru istirahat sebentar tiba-tiba matahari terik, saya menjemur baju setengah kering yang tadi saya angkat dari jemuran begitu terus beberapa kali.

Karena mundung alias kecewa, saya akhirnya biarkan jemuran setengah kering itu teronggok. Efek kecapekan olah raga dadakan tadi bikin saya baper sekaligus laper. Hujan deras bikin mager, perut keroncongan dan ternyata hanya ada nasi di magic com. Hahaha…sudah begitu akibat panen cucian saya gak sempat belanja sayur, maka saya harus kretif memanfaatkan isi kulkas untuk makan siang.Sebab jika sudah siang, di warung tetangga yang jual sayur segar barangnya sudah pada habis.

Aha…Alhamdulillah masih ada stok beberapa makanan beku di freezer untuk menemani saya menikmati hujan di siang itu, dan So Good Spicy Chicken Strip di freezer menjadi pilihan saya.

Mengapa So Good Spicy Chicken Strip Tepat Untuk Menjadi Pilihan? Produk So Good sudah tidak diragukan lagi. Beberapa alasannya yaitu sebagai berikut :

  1. Jaminan Kualitas Bermutu
    Kualitasnya terjamin karena diolah dan dikemas oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern.
  2. Halal
    Halal, bagi kam muslim terutama konsumen utamanya muslim di Indonesia, halal adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi dalam prasyarat makanan yang mereka konsumsi. Dan sertifikat halal dari MUI, bisa dipenuhi produk So Good untuk saat ini.
  3. Kualitas Premium
    Sebagai produk frozen food, kualitas so good termasuk rate kualitas premium, baik bungkus kemasan, maupun produk olahan ayam beku yang dihasilkan.
  4. Bisa Merasakan Sensasi Pedas Tanpa Membuat Sambal
    Sebagai salah satu pecinta pedas, memakan makanan tanpa sambal terasa hambar. So Good Spicy Chicken Strip bisa mengobati keinginan saya akan pedas, karena pedasnya membara.
  5. Kaya Asam Amino
    Produk frozen food, Protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak.
  6. Dibalut Tepung Crispy Spesial
    Sampai hari ini, saya belum bisa menakhlukkan resep ayam krispy ala-ala makanan fast food yang terkenal dari Amerika itu. Seringkali jika menguleni sendiri, tepungnya memisah saat saya goreng. Namun cara instant dengan menggoreng So Good Spicy Chicken Strip, kerenyahannya tahan lama, rasa pedasnya terasa nikmat.
  7. Praktis pengolahannya,
    Bagi ibu rumah tangga sibuk, produk so good sangat membantu mereka. Dengan cara memasak yang praktis, cukup hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dengan suhu 175’C atau dipanggang / dioven : ketika masih beku sekitar 7 menit(tergantung daya listrik oven). Kita tak perlu memasak dengan waktu yang lama untuk mendapatkan daging yang empuk, karena proses marinasi sudah dilakukan di pabrik secara higienis.
  8. Bisa awet disimpan di freezer hingga 1 tahun (simpan beku ≤ – 18’C).
  9. Harganya terjangkau
    Dengan isi 250 gr, isi 5 pcs, Anda bisa mendapatkan So Good Spicy Chicken Strip dengan harga Rp 37.000 – Rp 39.000 (tergantung harga jual toko). Beberapa minimarket juga supermarket di berbagai daerah juga sudah menjual produk ini, jadi sangat mudah unntuk didapatkan dimanapun.

Hmmm…sudah ya ceritanya, saya mau makan dulu. Mumpung So Good Spicy Chicken Strip yang baru saya goreng masih hangat. Perut saya juga sudah keroncongan nih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *